Sukses

Prabowo-Sandi Akan Ramah Tamah dengan Tim Badan Pemenangan

Cawapres Sandiaga Uno mengatakan, dia dan Prabowo ingin mengenal lebih dekat nama-nama yang tergabung dalam tim kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pengundian nomor urut dan mendapatkan nomor urut dua, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan melakukan pertemuan dengan para tim kampanye atau yang dinamakan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Pertemuan akan dilakukan pada Minggu 23 September 2018 setelah kampanye damai yang akan diselenggarakan KPU pada Minggu pagi.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, dia dan Prabowo ingin mengenal lebih dekat nama-nama yang tergabung dalam tim kampanye.

"Rencananya ada ramah tamah dengan seluruh Badan Pemenangan Nasional yang baru saja ditunjuk, di-SK-kan dan baru saja diserahkan ke KPU. Tentunya untuk memastikan bahwa saling kenal dan bisa bersinergi dengan baik dalam langkah tujuh bulan ke depan," kata Sandiaga di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Tahapan masa kampanye akan dimulai 23 September sampai awal April 2018. Masa kampanye akan dibuka dengan kampanye damai di arena bebas kendaraan (car free day) Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Pemilu Damai

Mengenai persiapan kampanye damai, Sandiaga mengatakan telah berkoordinasi dengan Prabowo dan tim lainnya untuk menentukan baju apa yang akan mereka pakai. Pihaknya, kata Sandi, tak ingin terlalu bereuforia dalam kampanye damai.

"Kita juga inginnya jangan terlalu gembar gembor. Enggak mau terlalu bereuforia karena CFD, sekali seminggu. Warga Jakarta itu inginnya (di arena CFD) kegiatan yang bebas dari politik," jelasnya.

Dia juga mengusulkan kampanye damai diselenggarakan di Monas. "Jadi prosesi ini alangkah baiknya di Monas saja. Tapi nanti masih ingin dikoordinasikan," tutur Sandiaga.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.