Sukses

Sekjen Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin: Semua Nomor Baik, Yang Penting...

Para sekretaris jenderal pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin telah sampai di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Liputan6.com, Jakarta - Para sekretaris jenderal pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin telah sampai di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka akan mengawal Jokowi-Ma'ruf Amin mengambil nomor urut Pilpres 2019.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, Koalisi Indonesia Kerja tidak masalah dengan nomor urut yang akan didapat pasangan tersebut. Hal itu diamini sekjen parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf yang lain.

"Ya tentu saja semua nomor itu baik, yang penting adalah komitmen dari seluruh calon dan tim kampanye," kata Hasto di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Menurut dia, setelah kampanye dimulai, pihaknya berharap agar kedua kubu berkomitmen tidak menggunakan kampanye negatif. Salah satunya dengan menggunakan hoaks untuk menyerang lawan.

"Kami, pasangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf punya komitmen tidak menggunakan kampanye negatif untuk tidak mengedepankan hoaks untuk menampilkan dialog yang positif untuk seluruh komponen bangsa," ujar Hasto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Siapkan Slogan

Dia mengatakan koalisi sudah menyediakan dua alternatif slogan terkait dengan nomor urut Pilpres 2019. Namun, dia masih merahasiakannya.

"Sudah ada semuanya. Semua sudah disiapkan. Rahasia. Nanti sambutan dari Pak Jokowi akan sampaikan makna dari setiap nomor tersebut," kata Hasto.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.