Sukses

Saksikan Live Streaming Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres 2019

Saksikan live streaming pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019, Jumat (21/9/2018) pukul 20.00 WIB. Acara ini bisa disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Komisioner KPU Ilham Saputra menjelaskan, pengambilan nomor akan dilakukan dua pasang capres dan cawapres dalam dua sesi. Sesi pertama adalah pengundian nomor urut untuk menentukan siapa yang lebih dahulu mengambil nomor peserta pada sesi kedua.

"Jika yang dapat (nomor urut) paling kecil dia duluan untuk mengambil nomor peserta atau nomor Pemilu bagi calon presiden tersebut," ucap Ilham.

Setelah mengambil nomor peserta, kedua capres dan cawapres akan membuka nomor urut yang diperolehnya secara bersamaan.

Seperti apa jalannya pengundian nomor urut peserta Pilpres 2019 ini? Saksikan secara live streaming di Liputan6.com mulai pukul 20.00 WIB di tautan ini atau di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.