Sukses

Prabowo-Sandiaga Berangkat Undian Nomor Urut di KPU Usai Isya

Prabowo-Sandiaga direncanakan tiba di KPU sebelum Jokowi-Ma'ruf tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno direncanakan hadir di pengundian nomor urut Pilpres 2019 usai salat Isya atau sekitar pukul 19.00.

Keduanya akan berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, keberangkatan Prabowo-Sandi ke Kantor KPU tak akan diiringi konvoi para pendukung dan relawan. Prabowo-Sandi dijadwalkan tiba lebih dulu di KPU sebelum pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Jadi beliau akan berangkat lebih dulu ke KPU sebelum Pak Jokowi tiba. Dan sudah kami sampaikan kepada KPU pemberitahuan tentang ini," jelasnya.

Semua pimpinan partai politik, pimpinan koalisi, tim pemenangan diminta hadir di Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat sebelum Prabowo-Sandi tiba. Muzani mengatakan, tidak semua pimpinan parpol berangkat dari Kertanegara.

"Untuk mempermudah dan mempersingkat dan agar tidak mengganggu perjalanan, semua dari tempatnya masing-masing. Kami harap untuk bisa datang ke KPU dari posisinya sebelum berangkat," jelasnya.

Muzani mengatakan, sebelum Prabowo-Sandi berangkat ke KPU, mereka akan salat Isya berjemaah dan doa bersama. Dengan harapan semua proses dilancarkan.

"Kita doa-doa lah sedikit," tutupnya.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: merdeka.com 

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.