Sukses

Pengundian Nomor Urut, Timses Jokowi-Ma'ruf Tak Kerahkan Massa

Relawan pendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin akan berkumpul di dua titik.

Liputan6.com, Jakarta - Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin resmi ditetapkan sebagai calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pengambilan nomor urut malam nanti, Jumat (21/8/2018).

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan, menuturkan, pihaknya akan mengikuti aturan yang digariskan KPU.

"TKN KIK (Koalisi Indonesia Kerja) patuh dengan arahan KPU untuk tidak mengerahkan massa. Massa relawan akan berkumpul di Tugu Proklamasi," ucap Verry saat dikonfirmasi, Jumat (21/9/2018).

Sementara itu, ada dua titik kumpul bagi relawan, yakni di Posko Cemara dan di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf. Dia lantas menjelaskan rencana keberangkatan TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Sembilan sekjen berkumpul di Cemara untuk musyawarah. Bergerak menuju ke KPU pada pukul 18.30 WIB," jelas Verry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rombongan

Rombongan dari Rumah Cemara akan terdiri dari paslon dan para Ketua Umum partai koalisi Jokowi-Ma'ruf.

"Para Ketua Umum berkumpul di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi No 46 pukul 19.00 WIB bersama paslon akan bergerak menuju ke KPU," pungkas Verry.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.