Sukses

Sandiaga Minta Pendukung Tertib Saat Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini siap mendapat nomor urut berapapun. Yang terpenting semua proses bisa berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno meminta para pendukung dan relawan untuk untuk tertib jika ingin datang pada saat pengambilan nomor urut capres-cawapres. Pengambilan nomor urut capres-cawapres akan dilakukan di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/9) malam.

"Saya bilang janganlah, ngabis-ngabisin energi. Kalau mereka mau datang, tertib, jangan bikin macet. Jangan bikin tidak simpati publik masyarakat," kata Sandiaga di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini siap mendapat nomor urut berapapun. Yang terpenting semua proses bisa berjalan dengan lancar.

"Ya rencananya sesuai saja kita datang, terus kita Bismillah semua proses lancar, nomor mana saja siap," ujarnya.

Menurutnya, yang terpenting bukanlah nomor urut melainkan menghadirkan pemerintah yang kuat dan berpihak pada rakyat.

"Yang penting menyampaikan ke masyarakat kita komit menghadirkan pemerintahan yang kuat, membuka lapangan kerja, prioritas ekonomi, kita ingin mempersatukan, kita ingin keberagaman dijadikan sebuah harga mati buat kita," kata Sandiaga. 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.