Sukses

Artis hingga Emak-Emak Jadi Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga

Kubu Prabowo-Sandi juga melibatkan ulama yang tergabung dalam GNPF-U maupun PA 212.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet artis sekaligus politikus masuk dalam daftar tim kampanye pasangan bakal capres-cawapres Prabowo-Sandiaga. Beberapa di antaranya Ahmad Dhani, Dede Yusuf, dan Desy Ratnasari.

Mereka nantinya akan bertugas sebagai juru kampanye nasional Prabowo-Sandiaga. Hal ini disampaikan Ketua Departemen Politik DPP PKS, Pipin Sopian, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 19 September 2018 malam.

Pipin mengatakan untuk posisi juru kampanye atau juru debat, selain melibatkan artis, kubunya juga melibatkan perwakilan ibu-ibu dan anak muda.

"Kan, itu ada strukturnya. Ada jubir, juru debat, ada juru kampanye nasional, termasuk di situ anak-anak muda, emak-emak. Kurang lebih jurkamnya sekitar 300-an lah," jelasnya.

Khusus untuk Ratna Sarumpaet, Pipin mengatakan namanya tak masuk dalam tim kampanye. Tapi, Kubu Prabowo-Sandiaga melibatkan ulama yang tergabung dalam GNPF-U maupun PA 212. Para ulama ini akan berada di posisi dewan pengarah, dewan penasehat, dan juru kampanye.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Kepastian Yenny Wahid

Saat ini pihaknya juga sedang menunggu kepastian dari Yenny Wahid apakah akan bergabung dalam tim atau tidak. Ia berharap putri kedua Gus Dur itu bersedia bergabung. Pihaknya pun menyiapkan posisi spesial untuk Yenny.

"Mohon doanya mudah-mudahan Mbak Yenny Wahid bergabung," pungkas Pipin.

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.