Sukses

Tim Prabowo-Sandi Tak Libatkan Gubernur Saat Kampanye

Partai Berkarya, lanjut Priyo, sudah menyodorkan nama-nama kader yang siap dimajukan sebagi anggota timses.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menghadiri rapat setingkat Sekjen Koalisi Indonesia Adil Makmur, di kediaman Prabowo Subianto. Priyo mengatakan, rapat guna membahas finalisasi tim sukses Prabowo-Sandiaaga yang semalam sudah diputuskan nama dan tagline.

"Saya diundang oleh Pak Muzani mengadakan pertemuan rapat sebagai tindak lanjut pertemuan antar lima sekjen, untuk membahas tentang pemantapan isu terkini, mengenai persiapan timses visi misi dan seterusnya," kata Priyo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 19 September 2018.

Partai Berkarya, lanjut Priyo, sudah menyodorkan nama-nama kader yang siap dimajukan sebagi anggota timses. Partai besutan Tommy Soeharto ini, menurut Priyo, juga tidak keberatan dengan calon tunggal ketua timses Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso.

"Prinsipnya termasuk nama-nama dari usulan partai-partai sudah ada termasuk dari kami. Calon ketuanya pun sudah mengerucut sejak tiga minggu yang lalu, namanya tunggal Jenderal purnawirawan Djoko Santoso mantan panglima TNI kita," jelas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Libatkan Kepala Daerah

Terkait strategi timses, Priyo menegaskan Koalisi Indonesia Adil Makmur tidak akan melibatkan gubernur terpilih yang berasal dari partai mitra koalisi. Dia percaya, dukungan para kepala daerah, akan mengalir dengan sendirinya tanpa digembar-gemborkan.

"Kami tidak akan mengumumkan sekian gubernur dan bupati sebagai timses kami. Kami masih meyakini bahwa mereka tanpa diumumkan, akan bergerak dengan caranya. Kita mau memberikan pelajaran dari demokrasi yang baik untuk masyarakat," Priyo menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.