Sukses

Erick Thohir Akan Rancang Persiapan Timses Jokowi untuk Pengambilan Nomor Urut

Sebagai ketua tim kampanye, Erick dipercaya bakal menghadirkan gagasan kreatif seperti Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, Erick Thohir bakal merancang apa yang bakal mereka suguhkan saat pengambilan nomor urut pasangan calon presiden di Komisi Pemilihan Umum, Jumat 21 September 2018.

Sebagai ketua tim kampanye, Erick Thohir dipercaya bakal menghadirkan gagasan kreatif seperti Asian Games 2018.

"Tentang persiapan tanggal 21, ya teman-teman tahu ini bagian dari kompetensi Pak Erick Thohir. Dengan Energy of Asianya, dengan pengalamannya, dengan gagasan kreatif, tentu saja kehadiran Pak Erick Thohir akan memberikan warna tersendiri dalam merancang event kampanye yang akan dihadiri Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," ujar Hasto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu tak masalah mendapatkan nomor berapa saja. Kalau bisa memilih, dia berharap bisa mengambil angka tiga seperti nomor urut partai berlambang banteng itu di Pemilu.

"Tapi kita kan ngga boleh memilih jadi antara satu dua, dua-duanya baik, dua-duanya mencerminkan bahwa kedua paslon dengan mengambil nomor urut akan memulai tahapan untuk kampanye," imbuhnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagasan Terbaik

Hasto berharap, setelah pengambilan nomor urut, kedua belah pihak berkomitmen untuk berkampanye menampilkan gagasan-gagasan terbaik. Tanpa begitu memikirkan nomor berapa yang bakal KPU berikan.

"Berapa pun nomornya, mau nomor satu atau dua semuanya punya komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam menyampaikan gagasan-gagasan untuk Indonesia Raya," pungkasnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.