Sukses

Temui Prabowo, Sandiaga Lapor Hasil Pemeriksaan Kesehatan

Sandiaga menyatakan, hasil kesehatannya jauh lebih baik dibandingkan tes kesehatan sewaktu mendaftarkan diri sebagai cawagub DKI pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menemui Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dia melaporkan berkas yang isinya hasil pemeriksaan kesehatan.

"Salah satunya masalah kesehatan ini. Saya mau melaporkan," kata Sandiaga Uno, Senin malam (17/9/2018).

Sandiaga menyatakan, hasil kesehatannya jauh lebih baik dibandingkan tes kesehatan sewaktu mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kemarin pemeriksaan kesehatan alhamdulillah sehat dan berita baiknya saya lebih baik dari dua tahun lalu waktu tes kesehatannya pilgub kemarin," ujar dia.

Dalam pertemuan itu, keduanya membicarakan permasalahan ekonomi dan struktur Tim Pemenangan. Salah satu tamu yang diundang ialah ekonom Kwik Kian Gie.

"Kedua terkait tim pemenangan terus ada diskusi dengan Pak Kwik," ungkap Sandiaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Ekonomi

Sandiaga Uno menjelaskan, ekonomi memang menjadi fokusnya bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Kita ingin seluruh bangsa ini bersatu mengangkat isu ekonomi karena sekarang sudah tak terbantahkan lagi isu ekonomi akan menjadi isu sentral dalam Pilpres 2019," tandas Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.