Sukses

Prabowo akan Bertemu Kwik Kian Gie di Kertanegara Malam Ini

Fadli menyatakan, saat ini koalisi Prabowo-Sandi membutuhkan ekonom hebat seperti Kwik Kian Gie.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden 2019 Prabowo Subianto berencana akan bertemu mantan Kwik Kian Gie. Pertemuan akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, nanti malam.

"Iya rencananya ada pertemuan," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, Senin (17/9).

Fadli tidak bisa memastikan apakah pertemuan itu untuk menanyakan kesiapan Kwik menjadi anggota tim pakar ekonomi di tim sukses pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut dia, pertemuan itu hanya diskusi biasa.

"Mau diskusi saja. Belum tahu, kalau ditawari saya kira kita juga sangat terbuka kalau beliau berkenan sebagai penasihat untuk tim ekonomi. Nanti kita coba lihat," kata dia.

Fadli melanjukan, memang saat ini koalisi Prabowo-Sandi membutuhkan ekonom hebat seperti Kwik Kian Gie. Karena itu akan bagus jika Kwik Kian Gie bergabung dalam tim sukses Prabowo-Sandi.

"Sebenarnya kita ini membutuhkan ekonom-ekonom yang brilian termasuk Pak Kwik, Rizal Ramli, Faisal Basri juga bagus, yang memang mempunyai selain pemikiran yang tajam juga keberpihakan. Itu yang paling penting," ucapnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu di Kertanegara

Sebelumnya, Prabowo memastikan, pakar ekonomi Kwik Kian Gie bakal bergabung di tim khusus ekonominya. Rencananya Prabowo akan menemui mantan Menko Ekonomi dan Industri tersebut Senin, 17 September mendatang.

"Insyallah, Insyaallah, mungkin Senin saya ketemu," kata Prabowo di kediamannya Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Reporter: Sania Mashabi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.