Sukses

Pekik Takbir Sambut Prabowo di Ijtimak Ulama II

Ijtimak Ulama II diselenggaran oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) untuk membahas dukungan ulama terhadap Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri Ijtimak Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Ijtimak Ulama II diselenggaran oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) untuk membahas dukungan ulama terhadap pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno

Prabowo hadir sekitar pukul 13.00 WIB mengenakan kemeja biru muda dibalut jas putih serta dasi merah dan ber kacamata hitam. Tanpa berkomentar, Prabowo langsung masuk ke lokasi ijtimak dikawal laskar GNPF.

Teriakan takbir mengiringi Prabowo selama menuju ruang penyelenggaraan Ijtimak Ulama II yang tertutup itu. Prabowo nampak melontarkan senyuman dan melambaikan tangan.

Pada acara tersebut akan dilakukan penandatanganan pakta integritas yang merupakan komitmen para ulama terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubah Dukungan

Diketahui, Ijtimak Ulama I merekomendasikan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai cawapres Prabowo. Setelah Prabowo memutuskan bersanding dengan Sandiaga Uno, arah dukungan berubah.

Ijtimak Ulama akan mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.