Sukses

Petuah Politik Istri Gus Dur untuk Prabowo di Pilpres 2019

Istri Gusdur, Sinta Nuriyah, juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Istri mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, memberi petuah untuk bakal capres Prabowo Subianto. Sebagai seorang ibu bangsa, Sinta mengatakan, pesta demokrasi haruslah dibawa ke arah yang damai dan bukan sebaliknya.

"Saya harap pesta demokrasi harus djadikan ajang kerukunan bagi semua anak bangsa. Bukan tempat saling hujat atau caci maki," pesan Sinta kepada Prabowo di kediamannya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Sinta meminta, agar Prabowo sebagai bakal calon presiden bisa semakin mempererat tali silaturahmi bangsa dan negara.

"Jadi rekatkan tali persaudaraan karena tujuannya untuk bangun NKRI. Itu pesan saya," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih kepada Prabowo

Mengaku sebagai seorang yang sudah berumur, Sinta mengaku sangat berterima kasih lantaran para calon pemimpin bangsa, seperti Prabowo mau bersilaturahmi dan meminta petuahnya, sebelum laga Pilpres 2019 dimulai.

"Saya mau ucapkan makasih atas kunjungan Pak Prabowo. Sebagai orang yang mau maju atau mau menjadi pemimpin, beliau masih tetap minta pandangan dan masukan. Ini menunjukkan orang muda masih menghormati.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.