Sukses

Prabowo Yakinkan Yenny Wahid Gabung Timsesnya

Bakal Capres Prabowo Subianto meyakinkan Yenny Wahid agar bergabung dengan tim suksesnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Capres Prabowo Subianto meyakinkan Yenny Wahid agar bergabung dengan tim suksesnya. Prabowo percaya Yenny bisa sejalan dengan visi misinya di Pilpres 2019.

"Anda tahu hubungan saya dan Mbak Yenny kan? Saya sendiri yang minta Mbak Yenny maju sebagai Gubernur Jatim setahun lalu. Beliau salah satu tokoh perempuan Indonesia yang sangat sangat punya kapasitas," puji Prabowo di hadapan Yenny di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Yenny Wahid pun menjawabnya dengan senyum. Namun, dia masih enggan membocorkan kepada siapa dukungannya bermuara. Namun, menurut Prabowo, jawaban sekarang atau nanti tinggal soal waktu saja.

"Jawaban itu gampang, jadi siapa pun yang ingin mengumpulkan orang orang terbaik pasti akan melirik ke beliau," tukas Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagumi Sosok Prabowo

Yenny mengaku secara pribadi dirinya sangat mengagumi sosok Prabowo. Paparan dan komitmennya diapresiasi Yenny sebagai bentuk perjuangan terhadap Pancasila dan NKRI.

"Komitmen yang diberikan beliau adalah untuk tetap pertahankan Islam moderat dan sumpah untuk NKRI, Pancasila itu komitmen tentu kita hargai. Bagi kami Prabowo aset bangsa, pemimpin yang visinya luas dan jauh ke depan, kami hargai," jawab Yenny menutup.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.