Sukses

Prabowo Berharap Gatot Nurmantyo Jadi Timsesnya di Pilpres 2019

Gatot Nurmantyo dikabarkan segera memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN. Gatot juga sedang dipertimbangkan masuk Timses Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo diklaim bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Bakal calon presiden yang juga diusung PAN Prabowo Subianto mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

"Saya belum lihat," kata Prabowo di kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jl Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

Meski belum memastikan Gatot masuk, mantan Danjen Kopassus itu berharap Gatot ikut bergabung dalam tim suksesnya.

"Saya belum ada kepastian. Insyaallah mudah-mudahan saja (masuk timses)," ucap Prabowo.

Gatot Nurmantyo dikabarkan segera memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN. Gatot juga sedang dipertimbangkan masuk Timses Prabowo-Sandiaga.

Wasekjen PAN, Saleh Partaonan Daulay mengaku belum mendapatkan informasi dari Sekjen PAN Edy Soeparno tentang sudah resmi atau belum Gatot bergabung. Namun dia mengakui, pembicaraan Gatot akan masuk PAN sudah dilakukan sejak lama.

"Saya belum bisa pastikan. Tetapi tentu saya dan teman-teman di PAN akan senang andaikata Pak Gatot benar-benar bergabung dengan PAN," kata Saleh saat dihubungi merdeka.com.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.