Sukses

Zulkifli Hasan Akui Rayu Gatot Nurmantyo Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Gatot Nurmantyo bakal diberikan posisi terhormat di timses Prabowo-Sandiaga jika mau bergabung.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku tengah merayu mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo agar bergabung dalam tim sukses Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Pak Gatot lagi bicara, saya lagi rayu-rayu. Doain saja," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Sebelumnya dia juga mengaku bahwa Gatot Nurmantyo kemungkinan besar masuk dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga. Namun, hingga saat ini koalisi Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat belum membeberkan isi struktur tim pemenangan.

"Mudah-mudahan. Ya kalau ikut doain ya, siapa tahu," ucap Ketua MPR itu.

Terpisah, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menuturkan, Gatot Nurmantyo bakal diberikan posisi terhormat di timses jika mau bergabung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Terhormat

Riza meyakini Gatot memiliki komitmen dan kesamaan cara pandang dengan Prabowo-Sandiaga. Karena itu, dia berharap Gatot bisa benar-benar bergabung dengan koalisinya.

"Ya tentunya tokoh-tokoh besar berpengaruh, berpengalaman, tentu akan mendapatkan tempat terhormat di tim pemenangan. Tapi persisnya di mana, saya kira nanti dibahas dengan teman-teman partai koalisi," kata Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.