Sukses

Bakal Gabung Timses Prabowo-Sandiaga, Apa Posisi Gatot Nurmantyo?

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo disebut akan masuk dalam jajaram tim sukses (timses) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo disebut akan masuk dalam jajaram tim sukses (timses) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria nantinya Gatot akan diberi posisi terhormat di timses. 

"Tokoh-tokoh besar berpengaruh, berpengalaman, tentu akan mendapatkan tempat terhormat di tim pemenangan. Tapi persisnya di mana saya kira nanti dibahas dengan teman-teman partai koalisi," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2018). 

Riza menjelaskan, Gatot Nurmantyo pasti memiliki komitmen dan kesamaan cara pandang dengan Prabowo-Sandi. Karena itu dia berharap Gatot Nurmantyo bisa benar-benar bergabung dengan koalisinya. 

"Tentu kami berharap betul adanya dukungan dari Pak Gatot untuk Prabowo-Sandi bisa memperkuat daripada perjuangan untuk membangun indonesia yang lebih baik," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Benarkan

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membenarkan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bergabung di tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Iya, iya sudah (gabung)," kata Zulkifli di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

 

Reporter: Sania Mashabi 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.