Sukses

Prabowo: Saya Senang Kalau Gatot Nurmantyo Gabung

Prabowo berharap Gatot dapat bergabung dalam tim kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto mengaku belum bertemu dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk bicara soal Pilpres 2019. Namun, Prabowo berharap Gatot dapat bergabung dalam tim kampanye.

"Saya belum jumpa. Tapi saya akan senang kalau beliau (Gatot) gabung," ujar Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Sejauh ini pihaknya belum meminang langsung Gatot Nurmantyo agar masuk ke tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Tapi, kata Ketua Umum Partai Gerindra ini, pihaknya terbuka dengan siapapun yang ingin bergabung dengan kubunya.

"Iya kan kita cari dukungan, dukungan dari mana saja. Demi merah putih dan negara bangsa," jelas Prabowo.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan telah menjalin komunikasi dengan Gatot Nurmantyo. "Saya ada komunikasi dan prinsip kami sangat bergembira dan merasa terhormat, memberikan effort besar sikap beliau bisa bergabung bersama-sama di tim pemenangan," kata Muzani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.