Sukses

Timses Jokowi Sebut Salah Satu Petinggi PAN Akan Dukung Jokowi-Ma'ruf

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Arsul Sani mengatakan, akan ada lagi kader dari koalisi Prabowo-Sandiaga yang bergabung dengan kubu Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan, akan ada lagi kader dari koalisi Prabowo-Sandiaga yang bergabung dengan tim bakal calon petahana. Tak tanggung-tanggung, kader kubu seberang ini memiliki jabatan penting di partainya.

Kubu seberang yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin itu adalah Ketua Dewan Penasihat PAN.

"Kalau dari PD (Partai Demokrat) kan sudah beredar. Kalau dari PAN kan insyaallah Soetrisno Bachir, dan kawan-kawan, tetap dukung Pak Jokowi," ucap Arsul saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Dia menegaskan, memang dari dulu Soetrisno Bachir mendukung Jokowi dan tak berubah sampai sekarang.

"Pak SB kan dari dulu pendukung Pak Jokowi," ungkap Sekjen PPP ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Tentu Masuk Timses

Namun, dia menegaskan, Soetrisno belum tentu masuk ke TKN. Terlebih, masa kampanye sudah dekat. Saat masuk masa kampanye, struktur TKN tak bisa diubah.

"Kan beliau-beliau yang mendukung tidak harus secara formal ada dalam struktur TKN. Apalagi setelah masuk masa kampanye, maka TKN enggak bisa diubah," tutur Asrul.

Meski demikian, dia mengaku hal tersebut tidak terlalu penting. Yang penting adalah semuanya bisa bergabung dan memberikan masukan yang baik.

"Bagi kami, yang penting beliau-beliau itu bergabung dan memberikan masukan-masukan baiknya," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.