Sukses

JK: 2019 Ganti Presiden Itu Gerakan Biasa

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla menanggapi santai terkait maraknya gerakan #2019GantiPresiden.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla menanggapi santai terkait maraknya gerakan #2019GantiPresiden. Dia menjelaskan gerakan tersebut adalah bagian dari pemilu.

"Itu biasa di mana-mana, di lain pihak juga ada lain-lain kelompok yaitu mendeklarasi mendukung terpilih kembali Pak Jokowi kan selalu dua pihak. Itulah pemilu ada pihak satu, ada pro dan kontra dan itu terjadi dan aman-aman saja," kata JK di Jakarta, Senin (10/9/2018).

Dia juga tidak mau berandai-andai terkait gerakan #2019GantiPresiden akan berpengaruh pada elektabilitas Jokowi. JK yakin pada saat kampanye nanti pengaruh untuk mendongkrak elektabilitas Jokowi-Ma'ruf akan terlihat.

"Pengaruh ke Jokowi terkait dengan elektabilitas ya kita lihat nanti saja pengaruh-pengaruh, tapi juga ada pengaruh dalam hal kampanye seperti Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf ada juga relawan-relawan memberikan kampanye yang sama," ungkap JK.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.