Sukses

Timses Jokowi-Ma'ruf Amin Rampungkan Tagline Kampanye

Namun, Sekjen PKB itu belum mau mengungkap seperti apa tagline yang telah mereka siapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin merampungkan tagline kampanye. 

Wakil Ketua Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Abdul Kadir Karding mengatakan, konten dan narasi kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin harus segera mereka laporkan ke Komisi Pemilihan Umum pada 23 September.

"Tentu pada saatnya apa pun tagline ataupun narasi akan kita launching khusus sebagai bagian momentum politik yang nanti kita sampaikan," kata Karding di kantor TKN, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Namun, Sekjen PKB itu belum mau mengungkap seperti apa tagline Jokowi-Ma'ruf Amin yang telah mereka siapkan. Dia juga enggan menyebutkan kapan akan disampaikan ke publik.

"Rahasia jangan sekarang. Dikit lagi," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Daftar ke Kemenkumham

Karding mengatakan, pihaknya belum berencana mendaftarkan tagline ke Kementerian Hukum dan HAM agar memiliki badan hukum. Menurutnya, belum mendesak seperti mendaftarkan ke KPU.

"Ya saya kira nanti yang penting keharusan pertama soal KPU karena KPU memang meminta tagline untuk mereka buatkan baliho kampanye," ucapnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.