Sukses

Demokrat Tak Hadiri Rapat Bersama Prabowo Tadi Malam, Mengapa?

Prabowo membenarkan bila saat rapat partai koalisi Prabowo-Sandiaga tidak ada perwakilan dari Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Presiden Prabowo Subianto membenarkan bila saat rapat partai koalisi Prabowo-Sandiaga tidak ada perwakilan dari Partai Demokrat. Dia mengatakan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tersebut sedang menjalankan rapat dengan waktu yang sama.

"Kebetulan meraka ada rapat juga yang waktunya tepat sama kaya kita," kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam (7/9/2018).

Kendati begitu, Prabowo menyatakan tokoh-tokoh perwakilan dari Partai Demokrat seringkali datang setiap ada pertemuan seperti ini. Apalagi pertemuan dari para sekjen partai pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Untuk rapat kali ini, dia juga menyebut sosok Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri juga tidak hadir. Keduanya dikarenakan tengah berada di luar kota.

Tak hanya itu, Prabowo menyebut hasil pertemuan kali ini akan disampaikan pula kepada Partai Demokrat maupun beberapa tokoh yang tidak dapat hadir.

"Tapi mereka minta pertemuan ini tetap terjadi dan ini udah selaras dan sesuai dengan permintaan mereka. Saya kira tidak ada yang khusus akan hal itu," papar dia.

Sementara itu, Prabowo menyebut untuk tim sukses nantinya merupakan bentuk representatif yang mewakili semua kalangan. Dia menyebut pihaknya telah memiliki pertimbangan dan perhitungan tersendiri.

"Keinginan kita untuk kepentingan rakyat, jadi saya kira demikian. Kita nggak ada niat nunggu-nunggu, kita punya jalan sendiri," jelas Prabowo.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.