Sukses

Victor Laiskodat: Gubernur Tak Perlu Turun di NTT, Jokowi Sudah Pasti Menang

Gubernur NTT Victor Laiskodat menyebut, tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf tak perlu fokus di NTT. Cukup berusaha di Jawa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur NTT Victor Laiskodat menegaskan, provinsinya mendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Menurut Victor, dukungan untuk Jokowi sangat kuat di NTT. Sehingga calon presiden tak harus turun ke lapangan, karena yakin Jokowi-Ma'ruf akan menang di wilayahnya.

"Kalau NTT, tanpa Gubernur NTT sudah menang. Rakyat NTT cinta Jokowi. Jadi, kita enggak usah kerja. Jokowi sudah kuat sekali," ucap Victor di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Dia pun menyebut, tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf tak perlu fokus di NTT. Cukup berusaha di Jawa saja.

"Jadi kita enggak usah kerja di NTT, kerjanya di Jawa aja," ungkap politisi Nasdem ini.

Menurut Victor, salah satu faktor yang membuatnya yakin Jokowi bakal menang yakni karena sang presiden sering berkunjung ke NTT dan memberikan perhatian lebih untuk rakyat.

"Presiden Jokowi sudah delapan kali datang selama kepemimpinannya, belum pernah ada yang begitu beri perhatian kepada rakyat," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung 9 Partai

Perlu diketahui, Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasangan capres-cawapres, yakni Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga Uno.

Jokowi-Ma'ruf Amin didukung sembilan partai politik, yakni PPP, Golkar, Nasdem, PKB, PDIP, Perindo, PKPI, Hanura, dan PSI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung PKS, PAN, Gerindra, dan Demokrat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.