Sukses

Demokrat Belum Terima Surat Pengunduran Diri Deddy Mizwar

Menurut Hinca, hanya TGB Zainul Majdi saja yang telah secara resmi keluar dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, Deddy Mizwar belum memberikan surat resmi pengunduran diri. Termasuk, Lukas Enembe dan Soekarwo yang juga memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menurut Hinca, hanya TGB Zainul Majdi saja yang telah secara resmi keluar dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Kan belum dia sampaikan ke kita bahwa dia di sana. Kan ini berita media kan," kata Hinca, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Dia menyebutkan, Deddy Mizwar telah meminta bertemu dengan dirinya. Namun, permintaan itu bukan secara resmi soal pengunduran diri.

"Beliau hanya menyampaikan bahwa yuk kita ketemu, oke, Ayuk ketemu, kan biasa toh? Masa ketemu dilarang," kata dia.

Hinca mengatakan, tidak masalah Deddy Mizwar membelot ke kubu lawan. Dia menyebutkan bahwa jika satu keluar, akan ada seribu yang masuk. "Jadi biasa aja," pungkasnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.