Sukses

Jokowi Umumkan Nama Ketua Tim Kampanye Nasional Sepulang dari Lombok?

Terkait nama Erick Thohir yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat, Arsul menuturkan, semuanya masih menunggu pengumuman dari Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan, nama ketua tim kampanye akan diumumkan setelah Presiden Jokowi kembali ke Jakarta dari kunjungan kerjanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Saya kira ini menunggu Pak Jokowi kembali dari Lombok," ucap Arsul di Posko Cemara, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Terkait nama Erick Thohir yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat, Arsul menuturkan, semuanya masih menunggu.

"Kalau soal sosoknya, apakah Pak Erick Thohir atau yang lain, kita sama-sama menunggu kok. Tapi memang banyak aspirasi lain itu menyampaikan kepada kami dan saya kira langsung kepada Jokowi. Terlepas dari umurnya, itu sosoknya yang bisa gaul dengan kalangan milenial. Tapi apakah Pak Erick atau lainnya, kita belum tahu," ungkap Arsul.

Menurut Arsul, ada tokoh lain selain Erick yang juga berpeluang menjadi Ketua TKN. Namun, Sekjen PPP ini enggan membeberkan nama-nama mereka.

Dia pun tak menepis bahwa nama ketua tim kampanye bisa saja diumumkan pada Rabu lusa. Mengingat 5 September 2018 merupakan Rabu Pon, di mana hari yang selalu dijadikan pilihan untuk mengumumkan sesuatu.

"Ya bisa jadi juga. Yang bisa memastikan hanya Pak Jokowi dan Allah. Saya kira menunggu Pak Jokowi menyelesaikan tugas-tugas beliau sebagai Kepala Pemerintahan di Lombok," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.