9 Sekjen Koalisi Jokowi Kumpul dengan Ketua Bappilu Parpol Malam Nanti

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 03 Sep 2018, 13:05 WIB
Diperbarui 03 Sep 2018, 13:05 WIB
Naik Moge 9 Sekjen Parpol Jokowi-Ma'aruf Amin Lengkapi Berkas ke KPU
Perbesar
Sembilan sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja melengkapi sejumlah berkas, termasuk struktur tim kampanye nasional (TKN) untuk pasangan bakal capres dan cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin ke KPU. (liputan6.com/Johan Tallo)

 

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Verry Surya mengatakan akan ada rapat di Posko Cemara. Mereka akan bertemu 9 Sekretaris Jenderal partai politik koalisi dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu masing-masing partai.

"Sesuai rencana, hari ini Senin 3 September 2018 akan diselenggarakan musyawarah 9 Sekjen dan Ketua Pemenangan Pemilu dari 9 parpol," ucap Verry saat dikonfirmasi, Senin (3/9/2019).

Rapat akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Sekjen PKPI ini menjelaskan, adapun yang akan dibahas dalam rapat tersebut tentang konsolidasi kekuatan 9 partai koalisi Jokowi tersebut.

"Pertemuan perdana, 9 Sekjen dengan 9 Ketua Badan Pemenangan Pemilu dari 9 Parpol Koalisi. Konsolidasi resources (sumber daya)," ungkap Verry.

Dia menjelaskan, sumber daya yang dimaksud meliputi apa yang dimiliki 9 parpol tersebut, untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Sumber daya dari semua partai, meliputi misalnya SDM, fisik dan lainnya," pungkas Verry.

 

Saksikan video menarik berikut ini: