Deddy Mizwar Beber Sikap Politiknya di Ultah Demokrat 9 September

Oleh Ika Defianti pada 01 Sep 2018, 19:57 WIB
Diperbarui 03 Sep 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Deddy Mizwar

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku akan menjelaskan sikap politiknya di hari ulang tahun Partai Demokrat 9 September mendatang. 

"Insyallah kalau tanggal 9 (September 2018) saya diundang di DPP saya akan hadir. Saya akan datang dan menjelaskan sikap politik saya," kata Deddy Mizwar di rumah pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Deddy enggan menjelaskan alasan keberadaannya di kubu Jokowi-Ma'ruf. dia tak ingin membandingkan satu sama lain.

"Biarkan saya dan persepsi saya. Tapi dalam agama memilih yang lebih baik dan minimal yang buruknya sedikit. Saya enggak bisa paksakan kehendak saya menyampaikan yang baik kepada siapa yang kita dukung. Jadi pemilu yang indah," papar dia.

Deddy mengaku, dengan jadi juru bicara  dirinya akan sering mendampingi bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin selama Pilpres 2019.

"Saya nanti akan lebih banyak mendampingi Ma'ruf, sesering mungkin. Saya juga baru minta arahan dari beliau," ucap Deddy Mizwar.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini: