Jadi Jubir, Deddy Mizwar Akan Sering Dampingi Ma'ruf Amin

Oleh Ika Defianti pada 01 Sep 2018, 16:18 WIB
Diperbarui 03 Sep 2018, 16:13 WIB
[Bintang] Deddy Mizwar

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, dirinya akan sering mendampingi bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin selama Pilpres 2019.

Deddy bakal menjadi juru bicara pasangan Jokowi-Ma'ruf. Dia juga ikut hadir dalam pertemuan bersama Ma'ruf, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan sembilan sekjen partai pendukung.

"Saya nanti akan lebih banyak mendampingi Ma'ruf, sesering mungkin. Saya juga baru minta arahan dari beliau tentang pemikiran yang dapat kami sampaikan," kata Deddy Mizwar di rumah pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Dia mengaku bersama Ma'ruf sempat membicarakan mengenai masalah ekonomi. Sehingga dapat dijadikan acuan perekonomian Indonesia di 2024.

"Saya bicara dengan beliau tentang arus menyiapkan landasan ekonomi. Agar bisa take off dengan baik," ucapnya.

Kendati begitu, Deddy mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima surat keterangan resmi menjadi juru bicara atau jubir pasangan Jokowi-Ma'ruf. 

"Ini baru penjajakan, belum jelas ini barang. Belum ada suratnya ini sedang menyerap apa yang dilakukan Jokowi-Maruf, nanti tanggal 21 September," jelas Deddy Mizwar.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: