Sukses

Bahas Timses, Dewan Pembina Gerindra Merapat ke Kertanegara Malam Ini

Rapat Dewan Pembina Gerindra malam nanti juga persiapan untuk rapat selanjutnya dengan mitra koalisi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jenderal (Purn) Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum resmi disampaikan. Nanti malam, Dewan Pembina Partai Gerindra akan bertemu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk membahas susunan timses.

"Ini lagi masih disusun. Rapat-rapat terus kok. Saya kira nanti malam kami akan rapat juga, nanti akan kita putuskan (ketua timses) bersama partai koalisi," kata Waketum Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Lanjutnya, saat ini aspirasi terkait susunan timses terus ditampung. Rapat Dewan Pembina Gerindra malam nanti juga persiapan untuk rapat selanjutnya dengan mitra koalisi.

"Kami baru mau rapat lagi, internal (Gerindra). Nanti saya kira persiapan rapat dengan koalisi. Kalau rapat dengan koalisi dengan sekjen-sekjen itu teknis untuk mengumpulkan nama, calon-calon di tim kampanye nasional," ucapnya.

Fadli menambahkan, waktu pendaftaran ketua dan timses ke KPU juga masih lengang. Baik kubu Jokowi dan Prabowo masih merahasiakan komandan tempurnya di laga Pilpres 2019.

"Tenang aja, Belanda masih jauh kok. Ini kan masih tanggal 23 September kan. jadi menurut saya masih banyak waktu. Dan lagi pula belum bisa kampanye juga," tandas Wakil Ketua DPR ini.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.