Sukses

Kirana Larasati: Jokowi-Ma'ruf Amin Pilihan Tepat untuk Generasi Muda

Kirana menuturkan, tak susah jika nantinya diminta mengajak kaum muda memilih Jokowi-Ma'ruf.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda Kirana Larasati terlihat di acara Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) Jokowi - Ma'ruf Amin. Dia hadir untuk memberikan testimoni, bagaimana sosok capres dan cawapres 2019.

Dia menuturkan, sosok Jokowi-Ma'ruf adalah pilihan tepat bagi generasi muda. Karena keduanya tokoh yang baik.

"Pilihan kita baik semua. Keduanya pilihan tepat untuk pemilih muda," ucap Kirana di Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Kirana menuturkan, tak susah jika nantinya diminta mengajak kaum muda memilih Jokowi-Ma'ruf. Wanita yang kini maju sebagai Caleg dari PDIP itu menuturkan, keduanya tokoh yang saling mengisi.

"Gampang saja, kalau Pak Jokowi kita sudah tahu, sudah lekat dengan dukungannya dengan pemuda-pemudi Indonesia, yang cita-citanya selalu ingin maju dan berkembang. Dan itu mendapatkan perhatian penuh dari Pak Jokowi," jelas Kirana.

Untuk kehadiran Kiai Ma'ruf sendiri sebagai pendamping Jokowi, mengingatkan pemuda, jika sudah mendapatkan perhatian dari Presiden, untuk bisa maju dan berkembang. Maka jangan sampai lupakan bersyukur kepada Tuhan.

"Nah dari Pak Ma'ruf, kalau sudah maju, tentu jangan lupa untuk sholat. Jangan lupa sama Tuhan," pungkas dia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video PIlihan berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.