Sukses

Jokowi Gaet Milenial Jadi Tim Kampanye

Jokowi menuturkan, tua muda tidak bisa menjadi prioritas dalam berkompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanfaatkan akhir pekan dengan berkumpul bersama anak-anak muda. Dengan ini, Jokowi memberi isyarat akan melibatkan kaum muda di tim pemenangan dirinya pada Pilpres 2019.

"Bisa saja," ujar Jokowi usai membuka acara Young On Top National Conference (YOTNC) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, tua muda tidak bisa menjadi prioritas dalam berkompetisi.

"Yang paling penting ini ide dan gagasan, bukan muda atau tua. Muda kalau gagasannya jadul gimana. Tua tapi gagasan idenya muda kekinian, ya itu," ucap Jokowi.

Dia tidak menampik akan ada banyak kalangan milenial yang dilibatkan dalam tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Hanya saja Jokowi enggan memberi bocoran siapa saja sosok muda yang dilibatkan.

"Cukup banyak, kalau tiba saatnya saya sampaikan," Jokowi memungkasi.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.