Kesamaan Prabowo dan Gatot Nurmantyo di Mata Sandiaga Uno

Kesamaan Prabowo dan Gatot Nurmantyo di Mata Sandiaga Uno

Ditemui seusai menghadiri sebuah acara tertutup, bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku terus berkomunikasi dengan mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo. Bahkan, dia berharap Gatot bisa masuk dalam Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (25/8/2018), Sandi menilai, Gatot memiliki kesamaan dengan Prabowo yang memiliki kepemimpinan kuat dan tegas. Keduanya juga mempunyai visi yang sama dalam memandang persoalan bangsa.

Sementara itu, dalam hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengungguli pasangan Prabowo-Sandi di kalangan pemilih muslim.

Jokowi-Ma'ruf disebut unggul di responden yang terasosiasi dengan Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Sedangkan Prabowo-Sandi unggul di pemilih yang terkait dengan Presidium Alumni 212.

Survei dilakukan 12 hingga 19 Agustus silam dengan menggunakan multistage random sampling. LSI mewawancarai 1200 responden muslim yang tersebar di 33 provinsi. Margin eror survei ini sekitar 2,9 persen. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 25 August 2018, 09:08 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights