Sukses

Sandiaga Tunggu Gatot Nurmantyo Gabung jadi Pendukungnya

Sandiaga menilai Gatot adalah sosok tepat. Kepemimpinannya yang tegas dan berpengalaman, menjadi modal untuk bersaing dengan kubu Jokowi-Ma'ruf.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sampai saat ini masih menunggu kesediaan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bergabung ke kubunya. Namun Sandiaga mengklaim, sampai saat ini lobi-lobi mensinyalkan tanda positif.

"Cukup positif, saya sudah sampaikan, tapi masih menunggu waktu," kata Sandiaga Pos Relawan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Sandiaga menilai Gatot adalah sosok tepat. Kepemimpinannya yang tegas dan berpengalaman, menjadi modal untuk bersaing dengan kubu Jokowi-Ma'ruf.

"Saya menilai beliau sosok yang kuat tegas dan sosok, beliau juga sangat mengerti bahwa perang asimetris ke depan ini adalah salah satunya perang ekonomi," kata Sandiaga.

Walau demikian, sekuat apa pun usahanya mendorong Gatot bergabung, keputusan bersama mitra koalisi adalah penentu. Dirinya juga optimis bila Gatot bisa lebih melihat ke kubunya ketimbang kubu Jokowi-Ma'ruf.

"Tentu mitra koalisi akan memutuskan, tapi kalau Pak Gatot bergabung merupakan kekuatan bagi kita untuk membangkitkan optimisme," kata Sandiaga.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini