Sukses

PAN Bahas Nama Gatot Nurmantyo Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Eddy menggatakan, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Gatot apakah bersedia menjadi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) sempat membahas nama mantan Panglima Gatot Nurmantyo untuk menjadi salah satu tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Ya, sempat kami membahas nama Pak Gatot, tetapi kembali lagi, Pak Gatot kan pada saat itu mempersiapkan diri sebagai alternatif calon presiden yang ada. Jadi saya belum mendapatkan masukan dari beliau apakah bersedia masuk tim pemenangan," ujar Sekjen PAN Eddy Soeparno di DPP PAN, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Eddy menggatakan, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Gatot apakah bersedia menjadi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Tentu kami kembalikan ke Pak Gatot, dan kami hormati apa pun yang jadi keputusan beliau," kata dia.

Selain membahas nama Gatot, Eddy juga mengaku tengah mempersiapkan tokoh-tokoh di luar partainya maupun partai koalisi. Tokoh-tokoh tersebut nantinya akan mengisi bidang ekonomi hukum, dan bidang pemberdayaan perempuan.

"Sepeti yang kami sampaikan, bidang ekonomi, bidang hukum, dan bidang pemberdayaan perempuan ada tokoh-tokoh yang namanya sudah sangat dikenal yang kami sampaikan kepada tim pemenangan yang mereka bukan berasal dari parpol," kata Eddy.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.