Sukses

Sandiaga Berencana Temui Mahfud MD, Ajak Masuk Tim Pemenangan?

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno berencana menemui mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno berencana menemui mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Sandiaga mengaku tak ada maksud khusus dalam pertemuan dengan Mahfud tersebut.

"Iya, kita juga ingin bersikaturahim sama semua tokoh bangsa dan pak Mahfud tokoh bangsa. Saya rencananya kemarin pas ILC (mau bertemu), tapi beliau datangnya selisiban sama saya, jadi enggak sempet," kata Sandiaga Uno di Cikini, Menteng, Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Namun, Sandiaga mengklaim tidak ingin mengajak Mahfud masuk tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga. Persoalan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga akan diputuskan oleh koalisi partai pendukung.

"Enggak, tentunya kalau dia dulu kan pernan memimpin saya waktu di 2014, 2019 ini nanti kita serahkan pada pimpinan parpol pembentukan tim," ungkap Sandiaga Uno.

Nama Mahfud sempat ramai diperbicangkan sejak dikait-kaitkan bakal menjadi cawapres Joko Widodo. Tapi, ia batal menjadi cawapres di detik-detik akhir pengumuman.

Jokowi beserta petinggi partai politik koalisi lebih memilih Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin untuk menjadi pendampingnya di Pilpres 2019 mendatang.

 

Reporter: Renald Ghiffari

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.