Sukses

Sandiaga Maju Pilpres, Djarot: Padahal Baru 10 Bulan Ya?

Kendati begitu, Djarot enggan berbicara lebih banyak terkait pencalonan Sandiaga sebagai cawapres.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat komentar soal Sandiaga Uno yang bertarung dalam Pilpres 2019. Sandiaga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wagub DKI dan menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

"Enggak apa-apa. Tanya beliau ya. Padahal baru berapa bulan, 10 bulan ya?" kata Djarto di Gedung Filatelli Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Kendati begitu, Politisi PDIP itu enggan berbicara lebih banyak terkait pencalonan Sandiaga sebagai cawapres. Djarot mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Bagus, enggak apa apa," ucap Djarot.

Diketahui, demi bisa menjadi cawapres, Sandiaga mundur dari dua jabatan strategis. Pertama, adalah jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Surat pengunduran diri itu langsung djemput oleh Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik.

Kedua, Sandiaga juga mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Kabarnya, pengunduran diri itu sudah dilakukan sejak Kamis malam, 9 Agustus 2018.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.