Sukses

Prabowo Subianto Temui Jusuf Kalla Malam Ini, Bahas Pilpres 2019?

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, bakal capres Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla Rabu (15/8/2018) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, bakal capres Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla Rabu (15/8/2018) malam ini. Mereka akan bertemu di rumah dinas Jusuf Kalla, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Jam 20.00 WIB, apa jam 21.00 WIB, sekitar itu lah," tutur Muzani di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Menurut dia, kedatangan Prabowo Subianto ini hanya untuk bersilaturahmi dengan Jusuf Kalla, sosok yang dianggap senior. Hal itu dipercaya akan memberikan energi positif dan sarat doa kebaikan.

"Saya kira sekali lagi dalam tradisi ketimuran kan sesuatu yang lebih junior datang ke lebih senior itu biasa. Apalagi kemudian ada hajat, gawe lebih besar, sehingga kita harus banyak bersilaturahmi kepada orang yang dihormati, dituakan karena itu energi," jelas dia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Pembicaraan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku tidak tahu apa yang akan dibicarakan antara Prabowo dan Jusuf Kalla, tidak menutup kemungkinan akan ada obrolan terkait Pilpres 2019.

"Ya soal pilpres saya kira," Muzani menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.