Sukses

Golkar: Ketua Tim Pemenangan Harus Cepat Dipilih

Dia menepis, sampai sekarang ketua tim pemenangan Jokowi sudah mengerucut menjadi satu nama.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus menyatakan, pihaknya tidak akan mempersoalkan siapapun yang ditunjuk jadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Yang jelas siapa pun yang ditunjuk bisa berkolaborasi partai politik yang ada di dalam," ucap Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Dia menepis, sampai sekarang sudah mengerucut menjadi satu nama. "Tidak, belum ada mengerucut sama sekali," jelas Lodewijk.

Meskipun demikian, dia berharap Ketua Tim Pemenangan harus segera dipilih.

"Saya belum tahu, tapi kita harapkan secepatnya kita ketahui. Patokannya 23 September kita harus mulai kampanye," ungkap Lodewijk.

Menurut dia, dengan ketua tim pemenangan sudah terpilih, maka hasil kerja yang selama ini dilakukan, bisa langsung dilaporkan dan bergerak.

"Tim ini sudah bekerja. Tapi sementara dihandel, kan ada sekarang saja sudah 5 wakil Ketua, karena Pak Hasto menangani kesekretariatan. Dengan adanya ketua kita akan laporkan, kita langsung bergerak," pungkas Lodewijk.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.