Sukses

Kubu Jokowi-Ma'ruf Pastikan Tak Beri Ilusi Pilpres ke Masyarakat

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Johnny G. Plate mengatakan, dalam kontestasi Pilpres yang akan dilaksanakan sebentar lagi banyak yang akan menyajikan banyak janji.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Johnny G. Plate mengatakan, dalam kontestasi Pilpres yang akan dilaksanakan sebentar lagi banyak yang akan menyajikan banyak janji. Sehingga janji-janji itu, dia mengungkapkan, merupakan ilusi Pilpres.

Sekjen Partai Nasdem ini menuturkan, ada yang menyebut akan membuat masyarakat Indonesia kaya, mempunyai lapangan pekerjaan yang banyak dan utang luar negeri terbayarkan lunas.

"Itu adalah bagian dari ilusi Pilpres, itu tantangan yang harus kita hadapi," katanya di kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (15/8).

Karena itu, Johnny mengungkapkan, pihaknya tidak akan mengobral janji semata. Tapi harus mencari solusi melalui visi dan misi Jokowi-Ma'ruf ke depan. Menurutnya, hal inilah yang ditunggu oleh rakyat.

"Harus kita carikan jalannya melalui program, melalui visi Capres. Itu rakyat yang tunggu. Kami menyiapkan visi dan misi untuk menjawab tantangan itu," ujarnya.

Dengan hal tersebut, pihaknya yakin tidak akan menghadirkan ilusi bagi rakyat Indonesia. Dia pun berharap agar masyarakat juga tak terpancing dengan hal-hal yang bersifat retoris semata.

"(Dengan cara tersebut) kami tidak menjadi tukang sulap, yang memberikan ilusi-ilusi pada rakyat. Jangan sampai, Pilpres kita ditandai dengan populisme-populisme yang hanya retorika saja," pungkasnya.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.