Sukses

Romi: Saya Tak Berniat Beri Harapan Palsu ke Mahfud Md

Pria yang akrab disapa Romi ini mengaku memahami kekecewaan Mahfud Md.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyatakan tidak ada niat memberikan harapan palsu alias PHP kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md perihal pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Saya katakan sekali lagi bahwa tidak ada niat saya mem-PHP," kata Romahurnuziy di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Pria yang akrab disapa Romi ini mengaku memahami kekecewaan Mahfud Md dan memberikan pernyataan terkait penyebab gagalnya dia sebagai cawapres Jokowi.

"Saya pahami kekecewaan yang disampaikan Pak Mahfud," ucap Romi.

Namun, Romi menyesalkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Mahfud malah makin liar di media sosial. "Ada di netizen adalah seolah-olah adalah terjadi PHP. Apalagi saya disampaikan kesannya di netizen menyampaikan PHP," ucap Romi.

Romi juga mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Mahfud usai yang bersangkutan memberikan pernyataannya di salah satu televisi tadi malam.

"Pak Mahfud juga tadi pagi kontak saya mohon permaklumannya kalau tadi malam saya blak-blakan di ILC, karena saya sudah berusaha legawa terus diejek. Ngomongnya begitu," tandas Romi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.