Sukses

Romi PPP: 3 Tokoh Disiapkan Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Menurut Romi, tiga nama tokoh itu bukan berasal dari internal parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyebut bahwa pimpinan parpol koalisi sudah menyiapkan tiga nama tokoh untuk menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Pilpred 2019 mendatang.

"Ada tiga nama yang sudah kita list untuk menjadi ketua tim kampanye nasional Jokowi," kata Romahurmuziy di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Namun, pria yang akrab disapa Romi ini belum mau menyebut tiga tokoh yang telah disiapkan untuk ketua tim pemenangan. Yang pasti, kata dia, ketiga tokoh itu masih menunggu kesediaannya untuk menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Yang pasti laki-laki. Ini bukan sensitivitas gender, karena memang laki-laki yang dipilih. Kita masih menanyakan kesediaan nama-nama tersebut dalam waktu dekat. Mungkin Presiden akan memanggil nama-nama itu dalam waktu dekat," ucap Romi.

Menurut Romi, ketiga nama tokoh itu bukan berasal dari internal parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Akan segera diputuskan mudah-mudahan sebelum akhir pekan Presiden sudah memutuskan," tandas Romi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.