Sukses

2 Mantan Menteri Jokowi Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Sandiaga mengatakan, 2 menteri ini merupakan calon anggota tim pemenangan yang akan fokus terkait ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyebut nama Rizal Ramli dan Sudirman Said akan masuk menjadi anggota tim pemenangan.

Sandiaga juga menyebut nama lain yakni Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang akan menjadi tim pemenangan utama mereka.

"Ya, Pak Dirman, Pak Zul (Zulkifli Hasan), Pak AHY tentu ya, dan Pak Rizal Ramli itu adalah nama-nama high recommended, dan ini yang sudah disampaikan kepada tim yang sekarang sedang menyusun (tim pemenangan)," kata Sandiaga di kawasan Rasuna Said, Selasa (14/8/2018).

Sandiaga mengatakan, Rizal Ramli dan Sudirman Said yang pernah duduk sebagai menteri di Kabinet Kerja Jokowi ini merupakan calon anggota tim pemenangan yang akan fokus terkait ekonomi.

"Saya juga mau menitikberatkan kepada dua hal yaitu lapangan pekerjaan dan biaya hidup terutama harga-harga bahan pangan. Ya, mereka akan fokus ekonomi," ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, format tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga akan berbeda dengan tim pemenangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin yang memilki banyak jubir. Dia mengklaim tim pemenangannya akan lebih ramping.

"Lebih ramping kita," tandas dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sudirman Said kini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di era pemerintahan Presiden Joko Widodo
    Sudirman Said kini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di era pemerintahan Presiden Joko Widodo

    Sudirman Said

  • Rizal Ramli kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia
    Rizal Ramli kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia

    Rizal Ramli