Gerindra: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Mirip Saat Pilpres 2014

Oleh Nafiysul Qodar pada 14 Agu 2018, 19:17 WIB
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Tes Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Partai Gerindra Edhy Prabowo menyebut, struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno yang dibahas tak jauh beda dengan yang dibentuk pada Pilpres 2014.

"Strukturnya ada dewan pembina, pengarah, ketum, sampai ke level bawah. Saya pikir tidak berbeda dengan struktur yang lalu, yang pernah kita lakukan," ujar Edhy di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Edhy menuturkan, pihaknya enggan berkaca pada struktur tim pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin. Yang terpenting pihaknya ingin tim pemenangan yang dibentuk dapat bekerja secara efektif dan efisien.

"Karena pada akhirnya sasaran kita adalah bagaimana kita bisa menang," ucap dia.

Terkait ekonomi sebagai isu utama yang akan diangkat pada kampanye Prabowo-Sandiaga nanti, Edhy enggan menjawab lebih jauh. Apalagi tim masih mengumpulkan data, sehingga dalam beberapa pertemuan belum dibahas secara eksplisit mengenai isu-isu kampanye.

"Tapi intinya materi kampanye kita adalah bagaimana materi ini bisa menjawab permasalahan selama ini," kata Edhy.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓