Para Sekjen Parpol Koalisi Jokowi-Ma'ruf Kumpul dengan Para Relawan

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 14 Agu 2018, 10:55 WIB
Diperbarui 14 Agu 2018, 10:55 WIB
9 Sekjen Partai Koalisi Jokowi Sambangi KPU
Perbesar
Ketua KPU Arief Budiman memberikan sambutan saat menerima kunjungan 9 sekjen partai politik pendukung Jokowi, Jakarta, Selasa (7/8). Kedatangan 9 sekjen tersebut untuk berkonsultasi terkait pendaftaran Capres dan Wapres. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Para Sekretaris Jenderal partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, rencananya berkumpul dan bertemu dengan para relawan. Acara itu dilaksanakan di Rumah Posko Cemara, Menteng, Jakarta.

"Nanti malam jam 19.00 WIB akan bertemu para relawan di Cemara," ucap Sekjen Perindo Ahmad Rofiq kepada Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

Dia pun tak menjelaskan lagi, alasan para Sekjen bertemu dengan para relawan. Namun, dari 11 Direktorat Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, memang ada satu Direktorat yang khusus menangani relawan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, mengatakan, relawan jelas akan menjadi bagian. Tapi harus seiring dan sejalan dengan partai koalisi yang ada.

"Relawan itu mengisi ruang elektoral untuk bisa digerakkan tapi tetap kita harus bergerak dalam satu irama. Antara partai relawan harus bersama," ujar Hasto.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓