Sukses

Prabowo Akan Datangi Lagi PBNU, Kapan?

Ini disampaikan Prabowo usai pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat. Rencananya ke PBNU untuk sowan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain ke PP Muhammadiyah, calon presiden Prabowo Subianto juga berencana kembali mendatangi Kantor PBNU. Beberapa waktu lalu sebelum menetapkan cawapres, Prabowo juga berkunjung ke PBNU dan diterima Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

Ini disampaikan Prabowo usai pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat. Rencananya ke PBNU untuk sowan.

"Sowan saja," ujar Prabowo, Senin (13/8/2018).

Mengenai kapan akan bertandang ke PBNU, ia mengatakan telah meminta waktu kepada pengurus PBNU. Saat ini pihaknya tengah menunggu kapan akan dijadwalkan.

"Saya sudah minta waktu," ujarnya.

Mengenai tim kampanye, ia mengatakan tengah disusun. Calon ketua tim pemenangan juga masih belum ditetapkan. Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono disebutkan Prabowo tak akan menjadi ketua tim pemenangan.

Alasannya, SBY adalah senior. Karena itu dinilai lebih layak sebagai penasihat.

"Beliau kan senior. Sesepuh dan penasihat," tutupnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.