Sukses

Ketum PAN: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Baru Struktur Dulu

Zulkifli Hasan ini membantah dirinya sudah masuk struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan posisi ketua tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandiaga bakal dimusyawarahkan. Dia membantah PAN mengincar posisi tersebut.

"Enggak dibicarakan. Enggak ada ngotot di kita. Musyawarah," kata Zulkifli ditemui di Menara Kompas, Pal Merah, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Dia menuturkan bahwa posisi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga akan dibahas satu meja bersama Gerindra, PKS, dan Demokrat. Koalisi ini baru sekali melakukan pertemuan Minggu (12/8) sore. Namun, belum ada pembahasan detail

"Jadi kami ini baru rapat kemarin sore, tadi baru garis besar saja. Belum bicara orang baru struktur dulu ya. Ini kan hari ini sudah ada pemeriksaan kesehatan, saya kira malam nanti atau besok akan lebih detail lagi," kata dia.

Ketua MPR ini membantah dirinya sudah masuk struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Dia mengaku sama sekali belum ada nama satupun dalam struktur.

"Engga, belum masih dibicarakan kan kita bikin strukturnya dulu, modelnya seperti apa. Nanti ada dewan pembina, ada steering commitee ya, ada panitia timnya seperti organis commitee gitu, lagi dibahas strukturnya, mudah-mudahan dua hari ini selesai," kata dia.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.