Sukses

Jokowi Umumkan Ketua Tim Pemenangan Usai Kunjungi Lombok

Jokowi akan mengumumkan Ketua Tim Pemenangan usai mengunjungi korban gempa Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Calon Presiden Jokowi dalam waktu dekat bakal segera mengumumkan nama Ketua Tim Pemenangan untuk Pilpres 2019.

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung mengungkapkan, pengumunan nama Ketua Tim Pemenangan akan diumumkan setelah Jokowi kembali dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Untuk ketuanya sendiri, Presiden segera memutuskan setelah kembali dari Lombok. Karena Presiden hari ini berangkat ke Lombok," ungkap Pram di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Jokowi, kata Pram, berangkat ke Lombok untuk meninjau korban pasca gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Keputusan Jokowi

Terkait dengan nama Jusuf Kalla yang diminta sebagai Ketua Tim Pemenangan, Pram tak menampik. Hanya saja, ia masih menunggu keputusan Jokowi apakah tetap akan meminta JK masuk dalam Tim Pemenangan.

"Semua partai mengusulkan Pak JK sebagai ketua. Tetapi dengan posisi Pak JK yang sekarang ini, apakah nanti sebagai Ketua Pelaksana atau Ketua Dewan Pengarah, nanti diputuskan oleh Presiden setelah kembali dari Lombok," kata Pram.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.