Sukses

Farhat Abbas Serang Sandiaga, tapi Puji Anies Baswedan

Menurut Farhat Abbas, tidak mudah bagi Sandiaga untuk bisa memenangi kontestasi Pilpres 2019 karena elektabilitas masih rendah.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara yang juga calon legislatif dari PKB, Farhat Abbas, didapuk sebagai salah satu juru bicara Jokowi-Ma'ruf. Dia pun mulai menyerang bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno.

"Apa sih prestasinya Sandiaga sampai saat ini? Kan belum ada. Dulu Pak Prabowo hujat Jokowi dan Ahok yang meninggalkan Jakarta setahun menjabat. Sekarang dia gandeng Sandiaga Uno," ucapFarhat saat ditemui di sela-sela pelatihan Jubir, di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Menurutnya, tidak mudah bagi Sandiaga untuk bisa memenangi kontestasi Pilpres 2019 karena elektabilitas masih rendah.

"Jadi menurut saya, tidak semudah itu. Elektabiltas Sandiaga Uno masih di bawah rata-rata. Justu sebenarnya yang kita takutkan sebenarnya malah kalau Prabowo dengan AHY. Kalau dengan Sandiaga enggak masalah, karena ahli ekonomi kan banyak sekarang," tutur Farhat.

Dia menuturkan, seharusnya Sandiaga bisa meniru Anies Baswedan karena punya peluang maju, tapi tak digunakan.

"Harusnya Sandi meniru Anies. Dia kan punya peluang besar. tidak hanya berkesempatan jadi cawapres, tapi capres, tapi dia tidak gunakan itu," jelas Farhat.

 * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.