Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf, Farhat Abbas: Untuk Lawan Orang Berinisial F

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 13 Agu 2018, 15:17 WIB
Diperbarui 15 Agu 2018, 15:13 WIB
Farhat Abbas (Liputan6.com/Putu Merta)

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang yang juga menjadi calon legislatif dari partai PKB, Farhat Abbas, didapuk sebagai salah satu juru bicara Jokowi-Ma'ruf. Ia mengaku punya tugas khusus untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Kita punya kewajiban. Kita jadi tim sukses pemenangan Jokowi-Ma'ruf," ucap Farhat saat ditemui di sela-sela pelatihan Jubir, di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Dia sempat berkelakar, kehadirannya sebagai jubir untuk menghadapi kubu lawan. Bahkan, secara spesifik ia menyebut nama Fadli Zon.

"Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya," ungkap Farhat.

Dia menegaskan, dirinya siap menghadapi orang keras di kubu Prabowo-Sandiaga. "Kalau di sana ada orang gila ngomong, kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila," tutur Farhat.

Dia menegaskan, dirinya mendapatkan pengarahan agar bisa menghadapi pihak yang memberikan informasi keliru soal keberhasilan soal Jokowi. Menurutnya kubu sebelah tak pernah berbicara fair.

"Mereka mendiskreditkan dan menghujat. Itu fitnah sebenarnya. Justru kita mau menghajar melibas secara hukum. Farhat Abbas akan hajar secara hukum orang-orang yang selama ini membully pemerintah Jokowi," pungkasnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini