Sukses

Ini Posisi Para Sekjen Parpol Koalisi di Timses Jokowi - Ma'ruf Amin

Setelah tim kampanye dan pemenangan terbentuk, mereka akan langsung bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan rapat tertutup bersama bakal calon presiden 2019 Jokowi, sembilan sekjen parpol koalisi telah merampungkan struktur tim kampanye untuk memenangkan laga Pilpres 2019. Para sekjen sudah menempati posisi masing-masing.

Wakil tim kampanye dijabat Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen NasDem, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional diisi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Wakilnya diisi oleh Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Namun sosok ketua tim pemenangan tersebut masih dirahasiakan.

"Sudah diputuskan sesuai arahan Pak Jokowi Ketua tim kampanye masih di dalam kantong beliau," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat jumpa pers di rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Setelah tim kampanye dan pemenangan terbentuk, mereka akan langsung bekerja.

"Besok kami langsung kerja pelatihan tim jubir di hotel Orio, jadi kita pilih hotel sederhana, karena semangat kita adalah sederhana, merakyat dan bekerja," tutup Hasto. 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.